Super vs Maintenance-JPP Awali Fun Basketball Tournamen Gebyar Korsa Pupuk Kaltim 2019

TIMUR. Persaingan ketat tim putri Kontingen SUPER dan Maintenance -JPP, membuka Fun Basketball Tournamen Gebyar Korsa Karyawan, dalam rangka HUT ke-42 Pupuk Kaltim di GOR PC VI, Senin (18/11/2019) sore. Tak ketinggalan, para supporter pun saling bersahutan memberi dukungan dan semangat bagi kedua tim untuk mencapai poin tertinggi.

Read More

Fun Basketball Tournamen diikuti 12 tim yang terbagi pada tim putra dan putri dari 6 kontingen, diantaranya SUPER, SMART, Teknologi, OPSI, dan Maintenance-JPP. Pertandingan berlangsung selama 7 hari menggunakan sistem poin, dengan babak kualifikasi pada 18-21 November, dilanjutkan Semi Final pada 23 November dan Grand Final 24 November 2019.

“Satu hari ada 3 pertandingan untuk penyisihan. Satu pertandingan sore hari, dan 2 pertandingan pada malam hari,” ujar Ketua Pelaksana Fun Basketball Tournamen Fa Wiyan Abata, saat ditemui di sela pertandingan.

Saling rebut poin antara tim putri Super vs Maintenance-JPP pada pembukaan Fun Basketball Tournamen gebyar Korsa Karyawan Pupuk Kaltim 2019 (Foto: Timur)

Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini panitia turut melibatkan istri dan anak karyawan khusus untuk tim putri, dengan komposisi maksimal satu pemain dalam satu tim. Sedangkan tim putra, murni dari karyawan baik organik maupun non organik.

“Kami imbau seluruh tim dapat menjaga sportifitas dan kondisi fisik, agar prima selama pertandingan. Semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat jiwa korsa antar karyawan Pupuk Kaltim.” pungkas Fa Wiyan Abata. (ikr/ads)

Berikut Jadwal lengkap Fun Basketball Tournamen Gebyar Korsa Karyawan Pupuk Kaltim 2019:

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts