Masa Bakti Neni-Basri Berakhir 23 Maret, Aji Erlynawati Ditunjuk Jadi Plh Walikota Bontang

Sekkot Bontang Aji Erlynawati

TIMUR. Gubernur Kaltim Isran Noor, tunjuk Sekretaris Kota Bontang Aji Erlynawati sebagai Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bontang. Penunjukkan itu sekaligus menandai berakhirnya masa jabatan Neni Moerniaeni dan Basri Rase pada 23 Maret 2021.

Read More

Aji Erlynawati akan memimpin Bontang hingga jadwal pelantikan kepala daerah terpilih hasil Pemilu 2020, Basri Rase dan Najirah pada April nanti.

Dirinya pun mengatakan hingga kini belum ada keputusan pasti, terkait jadwal pelantikan kepala daerah terpilih oleh Gubernur Kaltim.

“Kita tunggu saja apakah akan dilaksanakan virtual atau langsung di Samarinda,” ujarnya, Sabtu (20/3/21).

Sementara Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bontang, Ririn Sari Dewi mengungkapkan pelantikan bakal digelar April 2021. Rencananya, prosesi pelantikan akan digelar secara virtual. Walikota dan Wawali terpilih berada di Pendopo Rujab, sedangkan Gubernur Isran Noor di Lamin Etam, Samarinda.

“Kami sudah siapkan semua, termasuk jaringan internet agar saat pelaksanaan lancar. Pelantikan di pendopo akan dilakukan terbatas. Hanya diikuti keluarga Walikota dan Wawali serta Forkopimda. Karena berkaitan dengan prokes,” terang Ririn. (*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts