Polres Bontang Masih Buru Terduga Pelaku Pencurian Toko Emas di Berebas Tengah

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya

TIMUR. Terduga pelaku pencurian emas di Toko Emas Hamizan Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Berebas Tengah, Sabtu (9/9/2023) lalu diduga sudah kabur ke luar daerah.

Read More

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya, mengaku sudah mendeteksi sketsa wajah pelaku berbekal rekaman CCTV yang ada di tempat tersebut.

Kemudian akan ditelusuri melalui data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) atau pun data SIM dari Korlantas.

“Tidak menutup kemungkinan pelaku kabur ke luar daerah,” kata AKBP Yusep kepada Klik Kaltim (Timur Media Grup), Selasa (26/9/2023).

Kendati begitu Polres Bontang belum menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO), karena identitas pelaku belum bisa didapat. Jangan sampai dengan menerbitkan DPO justru melangkahi prosedur.

Namun seluruh jajaran wilayah hukum polres se- Kaltim sudah diberikan informasi untuk membantu hal tersebut.

“Kita sudah komunikasi dengan Jatanras Polda Kaltim, yang jelas kita lagi buru pelakunya,” tambah Yusep.

Sebelumnya ada dua terduga pelaku praktik pencurian di salah satu toko emas Kelurahan Berebas Tengah. Satu terduga pelaku perempuan menggunakan jilbab berwarna hitam dan mengenakan baju berwarna cokelat, sementara satu terduga lainnya adalah laki-laki.

Korban tempat pengusaha toko emas mengalami kerugian 100 gram emas yang terdiri dari 5 jenis gelang, dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 90 juta.(*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts