Raih Poin Tertinggi, Kontingen MU Jawara Tenis Meja Gebyar Korsa Karyawan Pupuk Kaltim 2019

  • Whatsapp

TIMUR. Partai Final Tenis Meja Gebyar Korsa Karyawan dalam rangka HUT Pupuk Kaltim ke-42, mengantarkan kontingen Maintenance United (MU) sebagai jawara tahun ini. Kemenangan diperoleh berdasarkan akumulasi poin tertinggi dari setiap kategori yang dipertandingkan. Diantaranya Singel Putra, Putri dan Eselon, Ganda Putra dan Putri, serta Ganda Campuran.

Read More

Maintenance United berhasil mengumpulkan 42 poin, disusul kontingen OPSI di posisi kedua dengan 40 poin, dan posisi ketiga kontingen Tekbang dengan 39 poin. Turnamen yang berlangsung sejak 12 November 2019 ini diwakili 15 pemain dari tiap kontingen, masing-masing 9 pemain utama dan 6 pemain cadangan yang terdiri dari karyawan organik dan perbantuan, termasuk para istri karyawan.

Dijelaskan Ketua Turnamen Tenis Meja Darmawan G Pasarella, kemenangan MU terlihat dari dominasi permainan pada kategori Ganda Campuran Putra Putri, sedangkan OPSI pada Single Eselon dan Ganda Putra.

“Namun begitu perolehan nilai tim MU merata di semua kategori,” kata Pasarella, saat ditemui usai laga final di GOR PC VI Pupuk Kaltim, Minggu (17/11/2019) malam.

Melihat antusias peserta tiap kontingen hingga suporter, Pasarella pun berharap turnamen tenis meja terus menjadi bagian Gebyar Korsa Karyawan Pupuk Kaltim setiap tahun, sebagai ajang silaturrahmi dan meningkatkan jiwa korsa serta kekompakan karyawan.

“Melalui kegiatan ini ikatan kekeluargaan antar karyawan Pupuk Kaltim semakin menyatu dan terasa, dengan saling menghargai dalam bermain,” tandasnya.

Turnamen tenis meja ini pun ditutup penyerahan hadiah kepada perwakilan pemenang, disambut riuhnya semangat supporter tiap kontingen yang hadir.(ikr/ads)

Related posts