Setelah Loktuan, Karaoke Roadshow Dangdut Ria Pupuk Kaltim Hadir di Guntung

  • Whatsapp

TIMUR. Setelah diawali di Kelurahan Loktuan Bontang Utara, Karaoke Road Show Dangdut Ria dalam rangka HUT Pupuk Kaltim ke-42 tahun sambangi masyarakat Kelurahan Guntung, pada Senin (4/11/2019) sore. Keseruan lomba karaoke yang digelar di area Lapangan Futsal Guntung itu disambut antusias masyarakat sekitar, yang tampak sejak antrean pendaftaran hingga kerumunan ratusan masyarakat yang hadir memeriahkan agenda tahunan Pupuk Kaltim tersebut.

Read More

Tercatat ada 15 peserta yang berpartisipasi, membawakan satu lagu dangdut pilihan. Masyarakat pun larut dalam kegembiraan, berjoget bersama sambil menikmati alunan lagu yang dibawakan peserta. Pupuk Kaltim pun menyiapkan sejumlah hadiah hiburan dan saweran khas dangdut bagi penonton teraktif, serta hadiah tambahan pada sesi lomba joget di ujung kegiatan.

“Ini lokasi kedua yang kami datangi, dengan jadwal tiap hari Senin, Rabu dan Jumat setiap minggunya. Selanjutnya Karaoke Roadshow Dangdut Ria akan hadir bagi warga Selambai dan Sidrap,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Superintendent Hubungan Eksternal Departemen Humas Pupuk Kaltim Lendl Wibisana.

Kemeriahan Karaoke Roadshow Dangdut Ria Pupuk Kaltim di kelurahan Guntung (Foto: Timur)

Dikatakannya, tak ada target khusus pada Karaoke Roadshow Dangdut Ria selain berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar perusahaan dan Kota Bontang, untuk sama merasakan kegembiraan di hari jadi Pupuk Kaltim ke-42 tahun. Dari kegiatan ini diharap makin mempererat hubungan perusahaan dengan masyarakat, sehingga sinergi yang selama ini terjalin dapat lebih ditingkatkan.

“Bagi Pupuk Kaltim, kedekatan dan sinergi dengan masyarakat menjadi bagian penting yang tak terpisahkan dari aktivitas perusahaan. Melalui sinergi yang terjalin, Pupuk Kaltim terus berupaya memberi kontribusi terbaik bagi masyarakat di berbagai bidang,” tambah Lendl.

Mewakili masyarakat, Ketua RT 02 Guntung Deri Tanti, mengapresiasi peran Pupuk Kaltim yang dinilainya telah berkontribusi besar terhadap pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Kelurahan Guntung. Perhatian yang diberikan tak hanya berdampak pada peningkatan kesejahteraan, namun juga pendidikan hingga kesehatan dan lingkungan.

Begitu pula dengan kegiatan ini, dirinya juga menyambut positif upaya Pupuk Kaltim merayakan hari jadi ke-42 tahun dengan masyarakat, sehingga kedekatan yang selama ini terjalin makin dirasakan masyarakat serta rasa memiliki akan keberadaan perusahaan pun jadi bagian tak terpisahkan dari warga Guntung.

Deri Tanti berharap Pupuk Kaltim terus lancar berproduksi dan makin berkembang, sehingga manfaat yang diberikan bagi masyarakat pun lebih ditingkatkan

“Perhatian Pupuk Kaltim selama ini sangat kami apresiasi. Semoga Pupuk Kaltim makin jaya, dan perhatian bagi warga Guntung lebih ditingkatkan. Apalagi kami merupakan tetangga terdekat perusahaan,” ucap dia.

Hasil penjurian Karaoke Road Show Dangdut Ria memutuskan 6 pemenang. Posisi 6 atas nama Dewi, posisi 5 atas nama Desi, posisi 4 diraih Meli, posisi 3 atas nama Mira, posisi 2 diraih Isnawati, dan poisi pertama diraih Irwan yang juga berhak mewakili Guntung ke malam Grand Final pada 30 November 2019 di Pujasera Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim. (ikr/ads)

Related posts