Berbagi Kegembiraan, Roadshow Karaoke Dangdut Ria Pupuk Kaltim Hadir di Kampung Mandar

  • Whatsapp

TIMUR. Roadshow Karaoke Dangdut Ria kembali digelar Pupuk Kaltim dalam memeriahkan HUT Ke-42 tahun, dengan mendatangi RT 43 di Jalan Kapal Phinisi 5 Kampung Mandar Kelurahan Loktuan, pada Senin (11/11/2019) sore. Ini merupakan lokasi ke-5 dari 11 titik yang ditetapkan, dengan mengajak masyarakat sekitar turut merasakan kegembiraan hari jadi perusahaan melalui perlombaan karaoke.

Read More

Masyarakat setempat dari RT 43, 44 dan 45 tampak antusias berpartisipasi pada kegiatan tahunan tersebut, dengan 10 peserta memperebutkan posisi puncak untuk mewakili Kampung Mandar pada malam Grand Final akhir November mendatang.

Seperti sebelumnya, hadiah tak hanya disiapkan panitia bagi peserta. Juga bagi masyarakat terheboh dengan berbagai hadiah hiburan hingga saweran. Dari seluruh tampilan, akhirnya peserta atas nama Didik berhasl menjadi Juara pertama dan berhak mewakili Kampung Mandar di malam Grand Final. Disusul juara 2 Jesriana, posisi 3 Zulhijaya, posisi ke-4 Bambang, posisi 5 diraih Ika, dan juara 6 oleh peserta atas nama Mutiah.

“Terima kasih kepada Pupuk Kaltim yang telah menyelenggarakan Road Show Dangdut Ria bagi masyarakat. Semoga Pupuk Kaltim tambah maju dan jaya dan tahun depan bisa lebih meriah lagi,” ujar Ketua RT 43 Kelurahan Loktuan, Edi Muryono.

Mewakili Manajemen Perusahaan, Pelaksana Tugas (Plt) Superintendent Hubungan Eksternal Departemen Humas Pupuk Kaltim Lendl Wibisana, kembali menegaskan kegiatan ini dalam memeriahkan HUT ke-42 Pupuk Kaltim, dengan berbagi kebahagian bersama masyarakat sekitar perusahaan.

Menurut dia konsep Karaoke Road Show Dangdut Ria sama seperti sebelumnya, dengan penambahan lokasi setelah evaluasi dan masukan masyarakat.

“Dari awal 9 titik, tahun ini ditambah menjadi 11 lokasi. Dan Alhamdulillah masyarakat begitu antusias menyambut kegiatan ini,” kata Lendl.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa terus didukung masyarakat, sehingga dapat dilaksanakan secara berkesinambungan tiap tahun. Sebab bagi Pupuk Kaltim, perayaan HUT tidak hanya untuk internal perusahaan tapi juga dengan berbagai kebahagiaan bersama masyarakat Bontang khususnya di sekitar perusahaan.

“Semoga kegiatan ini makin mempererat hubungan perusahaan dengan masyarakat, serta sinergi yang selama ini terjalin lebih ditingkatkan. Sehingga Pupuk Kaltim dapat memberi kontribusi yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Lendl. (ikr/ads)

Related posts