Culik Siswi SMP, Oknum Polisi Minta Tebusan Rp150 Juta

  • Whatsapp
Ilustrasi

TIMUR – Kepolisian Resor Banjarbaru meringkus terduga pelaku penculikan terhadap AN sekitar pukul 03.00 Wita di kawasan Jalan Karang Rejo, Kelurahan Guntung Manggis, Kota Banjarbaru, Minggu (13/1). Diketahui pelaku berinisial AG merupakan anggota Polres Kotabaru.

Read More

Polisi sudah menangkap AG pada Sabtu (12/1). Di sela pemeriksaan di Unit PPA Polres Banjarbaru, AG melarikan diri pada Sabtu petang (12/1). Alhasil, polisi pun menurunkan tim untuk memburu AG hingga Minggu dini hari (13/1).

AG melarikan diri memakai mobil Honda HRV hitam miliknya yang terparkir di halaman Mapolres Banjarbaru. AG keluar lewat pintu belakang mapolres yang memang tanpa penjagaan.

Polisi kewalahan ketika hendak meringkus AG yang melarikan diri. AG sempat masuk ke semak-semak di kawasan Sungai Sumba, Kota Banjarbaru, karena ulahnya tersebut polisi pun akhirnya beberapa kali melepaskan tembakan.

Sebelum Minggu subuh (13/1), polisi meringkus AG dengan melepaskan peluru ke kaki kanan pelaku. AG menculik AN, siswi SMPN 5 Banjarbaru pada Rabu sore (9/1). AG meminta tebusan Rp 150 juta, sebelum menurunkan uang tebusan sampai Rp 50 juta. Kini, AG sudah di dalam penjara Mapolres Banjarbaru.

Sementara, saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Banjarbaru, AKP Aryansyah, enggan berkomentar atas penangkapan AG.(Kumparan)

Related posts