Menatap Pilwali Kota Tepian, Ancah Usung Slogan Samarinda Berani untuk Perubahan

  • Whatsapp

TIMUR. Parawansa Assoniwora menyatakan maju jalur independen atau perseorangan pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota sebagai Bakal calon walikota (Bacawalkot) berpasangan dengan Markus Taruk Allo sebagai Bawawalkot Kota Samarinda.

Read More

Deklarasi dilaksanakan Selasa (14/1/2020) siang, di Posko Pemenangannya Jalan MT Haryono, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kaltim.

Bergandengan dengan Markus Taruk Allo yang merupakan seorang ASN bagian perizinan yang telah purna tugas. Markus dan Parawansa maju dalam kontestasi Pilkada serentak nasional pada Pilwali Kota Samarinda media September 2020 mendatang. Keduanya sudah lama melakukan komunikasi politik sejak Oktober 2019 lalu.

Ancah sapaannya itu mengklaim keduanya mewakili suara pemilih cerdas di Kota Tepian. Dengan slogan Samarinda Berani Untuk Perubahan. Ancah meyakini, duet politiknya bisa membawa perubahan untuk Kota Samarinda lebih baik kedepan. Sebagai informasi, Markus Taruk Allo diketahui sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari partai Perindo.

“Deklarasi kami berdua ini atas kesepakatan kedua relawan kami masing-masing, baru hari ini saya bertemu dengan beliau (Markus Tarok Allo, Red),” ungkap Ancha kepada sejumlah awak media.

Pemuda yang sempat aktif di Ornop KNPI Kaltim pada masa kepemimpinan Khairuddin itu menjelaskan telah mencukupi syarat calon kepesertaan yang telah ditentukan KPU Kota Samarinda dengan jumlah syarat minimal 43 ribu.

Kendati begitu, keduanya terus melakukan safari politik ke bawah menemui para pendukungnya.”Syarat sudah terpenuhi, ini tinggal menunggu pembukaan pendaftaraan dari KPU Kota Samarinda saja,” jelas pria yang juga aktif di Institute Pendidikan Kaltim itu.(*)

Related posts