Polres Bontang Paparkan Kronologi Ditemukannya Pria Tertimpa Besi di Pabrik Abu Soda

TKP dugaan pencurian di lokasi pabrik mangkrak milik PT Kaltim Sahid Barito (KSB).

TIMUR. Polres Bontang merilis kronologi pria yang diduga melakukan pencurian besi di pabrik abu soda, hingga dinyatakan meninggal akibat luka parah karena tertimpa besi, pada Senin (23/1/2023) lalu.

Read More

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya, mengungkapkan pria tersebut meninggal dunia di RS PKT pada Senin malam sekira pukul 19.08 Wita.

Dijelaskan Yusep, pukul 08.30 pagi, saksi yang merupakan petugas keamanan melakukan patroli. Saat itu juga dia mendengar adanya suara meminta tolong. Dia kemudian mendatangi TKP bersama beberapa warga.

Lalu didapati pria berinisial Ju (46) warga Loktuan, dalam keadaan berlumuran darah. Dia mengalami luka di bagian kaki kanan dan kiri, perut serta dada.

“Langsung dibawa ke rumah sakit ke ruang IGD, dia mengalami patah tulang paha dan pendarahan abdomen,” ungkap Kapolres.

Saat di rumah sakit, pria yang bekerja sebagai TKBM di pelabuhan Loktuan dua kali mengalami henti jantung, namun akhirnya tak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal pada pukul 19.08 Wita.

“Berdasarkan keterangan saksi, saat kejadian dia melakukan tindakan pencurian besi di gedung eks PT KSB,” tandas AKBP Yusep.

Namun, hingga kini polisi belum mendapatkan laporan, baik dari pihak perusahaan maupun keluarga korban. Sementara pria tersebut dimakamkan di TPU Loktuan siang ini. (*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts