Rotasi Jabatan, AKP Abdul Khoiri Jabat Kasat Binmas Polres Bontang

Serah terima jabatan di lingkungan Polres Bontang, Kamis (15/6/2023)

TIMUR. Pejabat utama di Polres Bontang kembali dirotasi. Total ada 5 perwira yang dirotasi. Diantaranya Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas), Kapolsek Bontang Selatan, dan Kapolsek Marangkayu.

Read More

Serah terima dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Yusep Dwi Prastiya di Mapolres Bontang pada Kamis (15/6/2023).

Dari informasi yang diterima redaksi, untuk Kasat Binmas diisi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdul Khoiri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bontang Selatan.

Untuk Kapolsek Bontang Selatan diisi oleh Inspektur Polisi Satu (Iptu) Rakib Rais yang sebelumnya bertugas di Polda Kaltim. Sempat juga menjadi Kasat Resnarkoba Polres Bontang beberapa waktu silam.

Jabatan ketiga ialah Kapolsek Marangkayu saat ini diisi oleh Iptu Fahrudi yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Palaran Polresta Samarinda. Penggantinya AKP Slamet Riyadi dimutasi menjadi Kasubbagbinops Polsek Kutai Timur.

Kapolres Bontang mengatakan, proses rotasi merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Kepolisian. Kepada pejabat lama dirinya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dalam menjalankan amanah.

Kemudian untuk pejabat baru bisa langsung menyesuaikan pekerjaan yang ada. “Sementara untuk AKP Jimun dilantik jadi Pama Polres Bontang jelang masuk masa purna tugas,” kata AKBP Yusep.(*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts