GET, Gojek Versi Thailand Resmi Mengaspal

  • Whatsapp
GET, Gojek Versi Thailand

TIMUR – Perusahaan transportasi online GOJEK terus melebarkan sayapnya di Asia Tenggara. Setelah Vietnam dan Singapura, kini layanan GOJEK telah tersedia secara luas di ibu kota Thailand, Bangkok.

Read More

Lewat perusahaan lokal yang mereka dirikan dengan nama GET, layanan ojek online mereka kini sudah hadir di 14 wilayah di Bangkok, yang meliputi Chatuchak, Lad Prao, Wang Thong Lang, Sathom, Bang Rak, Klongtoey, Yannawa, Bangkapi, Ratchathewi, Pathumwan, Phyathai, Beung Kum, Bang Kho Laem, dan Rat Burana.

Di Bangkok, layanan GOJEK bisa diakses melalui aplikasi GET. Sebagai awal, GET menyediakan layanan ojek online dan pengiriman barang dalam radius 8 kilometer dari titik penjemputan selama periode soft launch ini.

Nama kedua layanan itu adalah GET WIN untuk ojek online dan GET DELIVERY untuk pengiriman barang.

Sebelumnya, aplikasi GET versi beta sempat diluncurkan pada Desember 2018 lalu di tiga wilayah, yakni Chatuchak, Lad Prao, dan Wang Thong Lang, dalam rangka uji coba dan penyempurnaan layanan.

Dalam tahap uji coba itu GET beroperasi secara eksklusif dengan para pengemudi berlisensi resmi untuk mengangkut penumpang dengan kendaraan roda dua di Thailand yang dikenal dengan istilah ‘Win driver’. Setelah dianggap berhasil, GOJEK akhirnya memutuskan untuk memperluas area layanannya di Bangkok.

“Kami sangat antusias memasuki fase soft launching GET, karena fase ini membawa pilihan baru jasa ride-hailing roda dua dan pengiriman yang lebih luas kepada masyarakat Bangkok. Kami percaya bahwa layanan transportasi roda dua juga merupakan kunci dalam mengurangi kepadatan lalu lintas di Bangkok serta membantu mobilitas masyarakat secara lebih cepat dan efisien,” ujar Pinya Nittayakasetwat, CEO dan pendiri GET, dalam siaran pers yang diterima kumparan.

Pinya mengungkapkan GET merupakan aplikasi pertama berbasis teknologi yang bekerja sama hanya dengan pengemudi ‘Win’ berlisensi khusus untuk transportasi penumpang.

Prev1 of 2

Related posts