Hari Pertama Tayang, Perempuan Tanah Jahanam Lampaui Pengabdi Setan

  • Whatsapp

TIMUR. Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ garapan sutradara Joko Anwar sudah tayang di bioskop sejak 17 Oktober lalu. Di hari pertama penayangannya, film tersebut sudah meraih lebih dari 100 ribu penonton.

Read More

Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ sudah disaksikan oleh 117.001 penonton pada penayangan perdananya. Hal itu diutarakan Joko dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (18/10). “117.001 penonton sudah ke desa jahanam di hari pertama,” bunyi tulisan di video tersebut.

Joko mengatakan, jumlah penonton di hari pertama penayangan film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ lebih banyak dibanding ‘Pengabdi Setan’. Dahulu, ‘Pengabdi Setan’ menyedot 91 ribu penonton ketika pertama kali tayang.

“Penonton Opening Day #PerempuanTanahJahanam’lebih tinggi dari horor saya sebelumnya Pengabdi Setan! Terima kasih!” tulis Joko.

Selain itu, menurut Joko, jumlah penonton film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ di luar ekspektasinya. Kepada kumparan, Joko mengatakan, ia menargetkan 100 ribu penonton untuk penayangan perdana ‘Perempuan Tanah Jahanam’.

Joko mengatakan, jumlah layar film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ sama dengan ‘Pengabdi Setan. “Terima kasih, teman-teman! Penonton Opening Day #PerempuanTanahJahanam melebihi target kami,” tulisnya.

‘Perempuan Tanah Jahanam’ bercerita tentang sepasang sahabat, Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita). Mereka, yang hidup penuh kesulitan di Jakarta, kemudian mengadu nasib ke desa setelah mengetahui kabar bahwa Maya memiliki keluarga sekaligus warisan di sana. Keduanya tak sadar, bahaya menanti mereka di desa tersebut.(*)

Related posts