Hindari Anjing Lewat, Pikap di Muara Badak Terguling, Sopir Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal di poros Muara Badak- Marangkayu/ Ist

TIMUR. Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Tanjung Limau Kecamatan Muara Badak Poros menuju Marangkayu pada Kamis (3/7/2023) siang kemarin.

Read More

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya melalui Kapolsek Muara Badak Iptu Gatot Siswanto mengatakan, kecelakaan terjadi karena pengemudi kendaraan pikap kaget ada anjing yang melintas di jalan.

Kemudian sang supir membanting setir ke sebelah kiri, dan mengakibatkan mobil itu terperosok serta terbalik ke kebun warga.

Usai mendapat laporan, tim Polsek Muara Badak membantu mengevakuasi kendaraan dan korban. Akibat kecelakaan itu, sopir pikap yang merupakan warga Muara Badak meninggal dunia karena luka berat di bagian kepala.

Sementara penumpang mengalami luka ringan dan sudah dirawat di rumah sakit terdekat.

Dari informasi polisi, batas kecepatan pengemudi terbilang normal. Namun dia kehilangan kendali karena dikejutkan dengan binatang yang melintas.

“Iya satu meninggal dunia. Karena luka berat. Memang kecelakaan itu tunggal di poros Muarabadak – Marangkayu. Supir banting setir dan terperosok,” kata Iptu Gatot, Jumat (4/8/2023).

Dirinya mengimbau agar para pengendara tetap berhati-hati saat dalam perjalanan. Tetap dalam kondisi stabil dan menjaga kecepatan ideal.

“Kita imbau pengendara agar tetap berhati-hati saat melintas di jalan raya,” pungkasnya.(*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts