Kasat Reskrim Polres Bontang Berganti, Kini Dijabat Iptu Hari Supranoto

Upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bontang

TIMUR. Pejabat Umum Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bontang berganti. Serah terima jabatan dilangsungkan di Mapolres Bontang pada Selasa (16/5/2023) pagi tadi.

Read More

Pejabat lama Inspektur Polisi Satu (Iptu) Yohanes Bonar Adiguna Hutapea mendapat promosi jabatan baru menjadi Kapolsek Muara Jawa, Kutai Kartanegara.

Sementara pejabat baru Kasat Reskrim diisi Iptu Hari Supranoto yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Muara Kaman, Kukar.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya mengatakan, rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah di Institusi Polisi.

Hal itu ditujukan untuk penyegaran organisasi dan penyesuaian pangkat dari setiap personil. Dirinya mengucapkan selamat atas jabatan baru dan berterima kasih kepada Iptu Bonar Hutapea.

Karena sepanjang di Polres Bontang bersedia membantu dalam memberikan penegakan hukum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Untuk pejabat baru Iptu Hari Supranoto diharapkan bisa menyesuaikan dengan posisinya. Bersiap dengan tugas-tugas yang harus dijalankan,” kata AKBP Yusep.

Diakhir Perwira Menengah berpangkat dua melati ini juga meminta seluruh jajaran PJU untuk menjalankan tugas dengan baik.

Memberikan rasa aman dan menjaga konfusifitas masyarakat Bontang adalah hal yang terpenting.

“Tetap bertugas dan jalankan semua pekerjaan dengan baik dan benar,” pungkasnya.(*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts