Kemeriahan Defile Antar Kontingen Buka Gebyar Korsa Karyawan Pupuk Kaltim 2019

  • Whatsapp

TIMUR. Luapan semangat dan energi ratusan peserta defile dari 6 kontingen membuka kemeriahan Gebyar Korsa Karyawan Pupuk Kaltim 2019, dalam rangka peringatan HUT Pupuk Kaltim ke-42 tahun di Gedung Olahraga (GOR) PC VI, pada Rabu (30/10) malam. Terdiri dari Kontingen SUPER, SMART, Teknologi, Teknik, OPSI dan Maintenance.

Read More

Tak hanya beradu kreasi dengan penampilan memukau, yel-yel para supporter pun tak kalah meriah memberikan semangat tiap kontingen yang tampil. Tampak hadir Komisaris Utama Pupuk Kaltim Zulkifli Arman dan Bambang Supriyambodo, serta Direktur Utama Bakir Pasaman bersama jajaran Direksi dan Manajemen perusahaan.

Dijelaskan Ketua Panitia Gebyar Korsa 2019 David Ronaldo, rangkaian kegiatan tahunan ini terbagi pada kategori olahraga dan seni. Kategori olahraga terdiri dari 8 cabang, yakni Fun Volly, Fun Badminton, Fun Football, Fun Basket, Fun Tenis Meja, E-Sport Pro Evolution Soccer (PES) 2020, Gaple dan Bridge. Sedangkan kartegori seni terdiri dari Lomba Defile, Lomba Supporter, Lomba Paduan Suara dan Senam Kreasi.

“Semoga dengan rangkaian Gebyar Korsa ini dapat meningkatkan silaturrahmi sekaligus mempererat jiwa korsa seluruh karyawan dan keluarga besar Pupuk Kaltim,” ujar David Ronaldo.

Aksi peserta defile Gebyar Korsa Karyawan Pupuk Kaltim 2019 (Foto: Humas Pupuk Kaltim)

Senada, Bakir Pasaman pun berharap Gebyar Korsa Karyawan Pupuk Kaltim dapat terlaksana setiap tahun, khususnya dalam menyambut hari jadi perusahaan. Dirinya pun mengapresiasi kemeriahan yang ditampilkan seluruh peserta defile bersama para supporter, sebagai representasi semangat karyawan dan keluarga besar Pupuk Kaltim untuk mengabdi serta memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan, bangsa dan negara.

“Jajaran Direksi dan Komisaris Pupuk Kaltim sangat bangga dengan yang disajikan malam ini. Untuk itu mari kita berkompetisi dan memberikan yang terbaik dengan semangat persaudaraan, sehingga dapat meningkatkan kekompakan kita semua,” imbau Bakir.

Dari seluruh penampilan defile, kontingen OPSI berhasil menjadi jawara tahun ini, disusul kontingen SMART di posisi kedua, serta kontingen Teknologi sebagai juara ketiga. Pengumuman sekaligus pemberian penghargaan diserahkan langsung Bakir Pasaman didampingi manajemen Pupuk Kaltim kepada perwakilan kontingen.

Pembukaan Gebyar Korsa 2019 pun dimeriahkan Marching Band Bontang Pupuk Kaltim (MBBPKT), yang sekaligus memberi kejutan ulang tahun kepada Ketua Umum PIKA Pupuk Kaltim Ira Bakir Pasaman. (ikr/ads)

Para Pemenang Defile Gebyar Korsa Karyawan Pupuk Kaltim 2019 (Foto: Humas Pupuk Kaltim)

Related posts