Stadion Lang-lang Dibuka Pekan Ini, Pedagang Boleh Lagi Jualan

  • Whatsapp
Ilustrasi Stadion Lang-lang Bontang

TIMUR. Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang, segera membuka kembali stadion Bessai Berinta (Lang-lang) pada pekan ini. Hal itu menyusul masukan DPRD Bontang, agar pemerintah segera membuka stadion tersebut, agar para pedagang bisa kembali berjualan.

Read More

Kepala Dispopar Bontang Bambang Cipto Mulyono, mengatakan sebelum pembukaan kembali stadion lang-lang, pihaknya akan memastikan terlebih dulu seluruh pedagang menerapkan protokol kesehatan.

Dispopar pun menggelar sosialisasi bagi 27 pedagang Lang-Lang, Rabu (17/6) siang, dan mengimbau para pedagang menerapkan protokol kesehatan selama berjualan di masa new normal.

“Sosialisasi dilakukan agar pedagang bisa menerapkan protokol kesehatan saat berjualan di masa new normal,” ujar Bambang Cipto.

Seluruh Pedagang dibekali pengetahuan tentang protokol kesehatan oleh tim gugus Covid-19 Bontang, sebagai antisipasi dan menghindari munculnya klaster baru di Bontang.

Pemerintah juga akan menyiapkan tempat cuci tangan di pintu masuk stadion lang-lang, dan para pedagang juga diminta menyiapkan hal serupa di lokasi berjualan.

“Protokol kesehatan sebagai kesepakatan pemerintah dan pedagang yang harus disepakati terlebih dulu,” tambah Bambang.(*)

Related posts