TMMD di Desa Manggar, Warga Sukarela Bantu Angkat Material

  • Whatsapp

TIMUR. Pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke-107 Kodim 0905/Balikpapan terus dilakukan. Untuk sasaran fisik penyelenggara masih melaksanakan dropping material di lokasi terdekat dengan sasaran.

Read More

Seperti yang dilaksanakan di sasaran pelebaran jalan dan pengerasan agregat, pagi ini anggota Kodim 0905/Balikpapan bersama warga Desa Manggar yang dipimpin Sertu Yudi Prihatmoko mengawasi truck memindahkan material dari lokasi dropping material ke sasaran pelebaran jalan Desa Manggar.

Sertu Yudi Prihatmoko mengatakan, dia mendapat diperintahkan untuk melansir material berupa batu bata, batu pecah dan besi beton dari lokasi dropping material ke sasaran sasaran TMMD ke-107.

Lebih lanjut Sertu Yudi mengungkapkan bahwa, dropping material sasaran TMMD ini juga mendapatkan bantuan dari warga sekitar lokasi secara sukarela, bersama dengan pinnya memindahkan material yang cukup banyak ini.

“Masyarakat membantu kami di lapangan. Bahkan ada yang sampai mengangkat material dan terjun langsung ambil bagian dalam pekerjaan,” kata Sertu Yudi. (ikr)

Related posts