Ucapan Duka Neni Moerniaeni atas Berpulangnya Adi Darma

  • Whatsapp
Neni Moernaeni (kanan)

TIMUR. Kabar meninggalnya Adi Darma mendapat perhatian sekaligus ucapan duka dari berbagai pihak, tak terkecuali rivalnya di Pilwali Bontang 2020, Neni Moerniaeni.

Read More

Melalui pesan singkat Whatsapp, Calon Walikota Bontang nomor urut 2 itu menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Adi Darma.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun kami turut berdukacita, semoga almarhum Husnul Khatimah diampuni dosanya dan diterima segala kebaikannya, serta keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi sunnatullah ini…Aamiin Yaa Rabbal Alamiin,” tulis Neni.

Diketahui, Mantan Walikota Bontang Adi Darma, meninggal dunia hari ini, Kamis (1/10/2020), sekira pukul 11.40 Wita di RSUD Taman Husada Bontang.

Kabar ini menyebar di jejaring perpesanan media sosial, dan banjir ucapan duka dari berbagai pihak. Saat dikonfirmasi ke salah satu kerabat, pun membenarkan jika pasangan Basri Rase di Pilwali Bontang 2020 itu wafat karena sakit.

“Inalillahi Waina Ilaihi Rojiun, iya benar (kabar meninggal Adi Darma),” tulisnya melalui pesan singkat kepada redaksi.

Adi Darma menjalani perawatan intensif di RSUD Bontang sejak 25 September lalu, setelah dikonfirmasi positif Covid-19. (*)

Related posts