TIMUR. Wakil Direktur Pelayanan RSUD Taman Husada Bontang drg Toetoek Pribadi Ekowati positif Covid-19. Hal itu disampaikanToetoek melalui akun media sosial facebook miliknya, yang sudah mendapat 153 like, dan berisi 178 komentar.

Dalam declarenya, dokter yang dikenal ramah itu menyebut hasil rapid antigennya dinyatakan positif pada Rabu (14/10/2020). Selanjutnya ia menjalani tes PCR dengan hasil positif.

“Saya harus dirawat di ruang isolasi,” tulisnya.

Pasca dinyatakan positif, keluarga maupun orang yang pernah kontak erat dengannya ditracing. Hasilnya, dari semua yang diswab, anak drg Toetoek juga ikut dinyatakan positif dan harus menjalani isolasi.

“Sabar ya nak kita harus tetap kuat dan semangat yakin bisa lewati ini semua, maafkan mama nak kalau mama pulang kerja membawa virus untukmu,” lanjut dia pada status yang diposting sembilan jam yang lalu itu.

Saat dihubungi tim redaksi via pesan singkat, dr Toetoek pun membenarkan dirinya terkonfirmasi positif covid-19 dan meminta doa masyarakat untuk segera sembuh. “Amin, mohon doanya,” tulis Toetoek singkat.(*)