10 Orang di Kukar Terkonfirmasi Positif Covid-19, dari Klaster Gowa dan Magetan

  • Whatsapp

TIMUR. Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara kembali mengumumkan pasien terkonfirmasi positif covid-19, jumlah ini naik secara signifikan yakni sebanyak 10 orang yang tersebar di kecamatan Tenggarong, Samboja dan Muara Badak.

Read More

Pasien positif ini terdiri dari seorang wanita berusia 52 tahun, warga kecamatan Muara Badak yang terjangkit dari suaminya yang memiliki riwayat perjalanan ke Gowa.

Selanjutnya pasien laki – laki berusia 37 tahun, 39 tahun, 40 tahun, 41 tahun, 18 tahun ,54 tahun dan 41 tahun yang merupakan pelaku perjalanan dari Gowa.

Serta ada 2 orang laki – laki lainnya berusia 16 dan 20 tahun yang memiliki riwayat perjalanan dari Magetan.

” Penambahan kasus positif tersebut sebanyak 10 orang yang sebagian besar merupakan pelaku perjalanan baik dari Gowa maupun Magetan yang sebelumnya telah dilakukan rapid test dengan hasil IgM dan IgG yang reaktif,” jelas Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah dalam rilisnya kepada media, Sabtu (02/05/2020) Pukul 10.00 Wita.

Saat ini para pasien sedang menjalani isolasi di Wisma Atlet Tenggarong Seberang dengan kondisi tidak ada gejala demam,batuk dan sesak dari awal.(*)

Related posts