Diduga Kecewa Suami Selingkuh, Seorang Wanita Gantung Diri di Muara Badak

  • Whatsapp
Potongan surat diduga tulisan tangan HA sebelum meninggal dunia

TIMUR. Seorang wanita berinisial HA (34) ditemukan meninggal dunia gantung diri di Muara Badak Kutai Kartanegara. Wanita tersebut ditemukan gantung diri dengan seutas tali, di pintu kamar tidur, Jumat (12/02/2021) lalu sekira pukul 03.00 Wita.

Read More

Di lokasi kejadian, polisi menemukan beberapa carik kertas, diduga tulisan tangan HA. Kapolres Bontang AKBP Hanifa M Siringoringo, melalui Kapolsek Muara Badak AKP Purwo Asmadi, mengatakan ada 8 halaman pesan yang ditulis HA yang mulai ditulis sejak Januari hingga Februari 2021.

Melansir Klik Kaltim (Timur Grup), berikut potongan salah satu lembaran kertas yang diduga ditulis ibu tiga anak itu sebelum akhir hayatnya.

“Apa salah saya mengapa kalian menyakiti hati saya.

Kalau kamu sudah menikah lagi tolong jangan sakiti hati pasanganmu.

Sayangi dia, cintai dia, hargai dia, dan angkatlah derajatnya, jujurlah dalam segala hal.

Terima kasih, maafkan saya”

AKP Purwo Asmadi menjelaskan, dugaan sementara kejadian ini akibat kekecewaan mendalam istri kepada suaminya, hingga akhirnya memutuskan mengakhiri nyawa dengan seutas tali.

“Dugaan suaminya selingkuh, dan kecewa lantaran merasa telah mengabdi sepenuhnya dengan suami,” ungkap AKP Purwo, Minggu (14/02/2021)

Ditambahkan AKP Purwo, sebelum jam 3 salah satu anaknya terbangun dan mengambil air minum. Sempat melihat ibunya menulis sesuatu di meja makan. Kemudian anak itu melanjutkan tidur.

Setelah itu sang suami bangun dan kaget melihat melihat istrinya tergantung. Kemudian suami panik dan langsung menurunkan jasad HA, serta melapor ke pihak keamanan di Pos Security.

“Mungkin suaminya mengira korban masih bisa diselamatkan, sehingga minta petugas untuk mendatangkan dokter ke rumahnya,” jelasnya.

“Kami sudah olah TKP dan visum. Kalau nggak hari ini, besok jenazah dikirim ke Sumatera,” pungkas Purwo.(*)

Related posts