Lebaran Ini Pemkot Bontang Bakal Kembali Open House

Wali Kota Bontang Basri Rase dan Wakil Wali Kota Najirah berencana akan menggelar open house menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

TIMUR. Wali Kota Bontang Basri Rase dan Wakil Wali Kota Najirah berencana menggelar open house menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Read More

Namun, dengan catatan tidak ada larangan khusus yang diterbitkan oleh Pemerintah Pusat. Pasalnya, saat bulan ramadhan ini pejabat dilarang menggelar buka puasa bersama.

Kepada Klik Kaltim, Wali Kota Bontang Basri Rase mengaku ingin sekali membuka pintu rumah jabatan bagi masyarakat saat lebaran nanti.

Apalagi, sudah hampir 3 tahun kebelakang silaturahmi di hari kemenangan sangat terbatas akibat pandemi Covid-19. “Kalau boleh saya akan open house. Cuman tergantung kebijakan pusat seperti apa,” tutur Basri.

Senada dengan Basri, Najirah pun menginginkan hal yang sama. Menurutnya open house ditujukan sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat.

Menurutnya Pemkot Bontang juga selalu mematuhi apapun kebijakan dari Pemerintah Pusat. Jika ada larangan maka itu merupakan kewajiban daerah untuk mematuhi aturan tersebut.

“Iya tidak terasa sudah tiga tahun tidak buka open house. Saya sih mau saja pastinya,” terang Najirah.(*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts