Pasukan Kuning Dapat Bonus Rp 1 Juta, Wali Kota Bontang Janji Beri Tambahan

Pasukan kuning kota Bontang antusias menyambut kedatangan Adipura Kencana

TIMUR. Pemkot Bontang membagikan bonus kepada seluruh petugas kebersihan di lingkungan Pemkot Bontang atas pencapaian Adipura Kencana tahun 2022. Sebanyak 445 petugas kebersihan menerima Rp 1 juta kepada setiap orang. Artinya total bonus mencapai Rp 445 Juta.

Read More

Wali Kota Bontang Basri Rase berharap semoga dengan bonus ini bisa bermanfaat. Pasukan kuning dianggap sebagai pahlawan yang menjaga kebersihan Kota Bontang.

Adipura Kencana ini merupakan kali kedua didapatkan. Sementara untuk perolehan piala adipura sebanyak 11 kali. Belum lagi Bontang juga menjadi wilayah terbersih di Asia Tenggara pada 2021 lalu.

“Sungguh luar biasa ini petugas kebersihan. Mereka mendedikasikanndiri menjaga agar Kota Bontang tetap bersih. Semoga bermanfaat bonus yang kami berikan,” kata Basri, Jumat (3/3/2023).

Dirinya menjanjikan akan menambahkan nominal bonus untuk para petugas kebersihan. Hanya saja perlu waktu paling tidak pada APBD Perubahan 2023.

Karena menurut Basri, sudah sejak tahun lalu bonus untuk para petugas kebersihan masih dengan nominal yang sama.”Sabar yah saya janji di APBD Perubahan 2023 akan naik,” tuturnya.

Salah satu petugas kebersihan Devi sangat berharap janji Wali Kota Bontang bisa dipenuhi. Karena seluruh petugas akan sangat bahagia. “Kami akan tunggu. Jangan cuman 1 juta. Bisa itu 2 juta per orang,” tuturnya.(*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts