Penjagaan Pos Tugu Selamat Datang Bontang Diperketat

  • Whatsapp
Situasi di pos pemeriksaan Tugu Selamat Datang Kota Bontang, Kamis (14/5).

TIMUR. Petugas gabungan di pos tugu selamat datang Bontang, perketat pemeriksaan dan pengawasan warga pendatang yang akan memasuki wilayah Bontang, hal ini dilakukan pasca kembali beroperasinya bandara APT Pranoto Samarinda sejak beberapa waktu lalu. Petugas gabungan pun dituntut lebih teliti dan hati-hati terhadap pendatang. Tiap pendatang yang hendak memasuki wilayah Bontang ditanya lebih dalam .

Read More

Kasi Keselamatan Dinas Perhubungan (Dishub) Bontang Viki R Riadis, mengatakan pihaknya harus lebih teliti, serta dituntut lebih ekstra mengawasi tiap pendatang yang akan masuk wilayah Bontang.

“Kita harus kerja ekstra apalagi bandara Samarinda sudah dibuka,” kata Viki, Kamis (14/5/2020).

Dikatakannya, dengan jumlah petugas di pos jaga Tugu Selamat Datang berkurang, menjadi tantangan pihaknya  agar pemantauan dan pengawasan tetap maksimal. “Pengurangan personil karena akses transportasi banyak ditutup kemarin,” tandas Viki.

Sejauh ini pihaknya masih menunggu intruksi pemerintah terkait pejagaan pos pemeriksaan di Tugu Selamat Datang Bontang. Ia pun meminta warga menunda sementara mudik lebaran, serta menahan diri untuk tak menyambangi keluarga di kampung halaman.(*)

Related posts