Peringati Isra Mi’raj 1442 H, Wagub Kaltim: Masyarakat Jangan Suka SMS

  • Whatsapp
Wagub Kaltim Hadi Mulyadi (Foto: Rian/humasprovkaltim)

TIMUR. Momentum Peringatan Isra Mi’raj 1442, diharapkan dapat membawa setiap umat muslim selalu sabar dan bersyukur.

Read More

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi ketika memberikan tausyiah di Kantor Diskominfo Kaltim berpesan, agar sabar dan syukur wajib dimiliki seluruh umat muslim di Benua Etam terkhusus keluarga besar Dinas Kominfo Kaltim.

Dengan sabar dan bersyukur diharapkan umat muslim tidak menjadi SMS, atau Senang Melihat orang Susah (SMS).

“Kesabaran dan selalu bersyukur wajib dimiliki setiap umat muslim, agar selalu semangat dalam menjalankan aktivitas,” kata Hadi Mulyadi, Jumat (19/3/2021).

Menurut Hadi, penyakit SMS ini tidak baik. Misal, orang beli kulkas dia kepanasan. Orang beli kipas angin dia terputar dan orang beli mobil dia dibawa ambulance.

Agar sifat itu tidak terjadi kepada keluarga besar Kominfo maupun umat muslim, maka perbanyak mengikuti atau mendengarkan tausyiah, sehingga hati bersih.

“Jika hati bersih, maka bekerja pasti tenang dan tidak perlu SMS kepada orang lain. Inilah yang ditanamkan Rasulullah Muhammad SAW agar pengikutnya selalu sabar dan bersyukur,” pesannya.

Kadis Kominfo Kaltim HM Faisal bersyukur dan bangga Wagub Hadi Mulyadi bisa hadir pada peringatan Isra Mi’raj 1442 Hijriah dan meresmikan Musholla Ar Risalah.

Diharapkan melalui momentum ini dapat membawa berkah bagi keluarga besar Dinas Kominfo Kaltim. Hadir, Kadis Sosial Kaltim HM Agus Hari Kesuma. (jay/sul/humasprov kaltim)

Related posts