Pria Paruh Baya Warga Tanjung Laut Indah Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

  • Whatsapp
Petugas melakukan olah TKP di rumah kontrakan di Tanjung Laut Indah

TIMUR. Pria paruh baya berinisial SK (55), warga Jalan KS Tubun RT 17 Tanjung Laut Indah, Bontang Selatan, ditemukan meninggal di rumah kontrakannya, Minggu (14/3/2021).

Read More

Kapolres Bontang AKBP Hanifah Martunas Siringoringo, melalui Kasat Reskrim Iptu Asriadi mengatakan, temuan mayat ini bermula dari kecurigaan sang istri yang kini berada di Pulau Jawa. Istri almarhum curiga, ponsel milik suaminya tak menjawab panggilan beberapa kali.

Istrinya pun meminta keluarga menyambangi rumah sewa SK untuk mengecek kondisi suaminya itu.

“Saat pintu diketok tidak ada jawaban, diintip dari jendela ada yang mencurigakan, lalu didobrak pintu,” ujar Asriadi, saat dikonfirmasi wartawan.

Dilanjutkan Asriadi, setelah dobrak pintu, SK ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. SK kemudian diketahui baru saja menjalani operasi gigi, setelah mengalami sakit gigi serius, yang menyebabkan gangguan pernafasan. Selain itu korban juga memiliki sakit diabetes.

Usai operasi dia pulang ke rumah kontarakannya, pun rencananya kembali kontrol pada Senin besok. Informasi dari warga setempat, SK mengontrak kurang lebih 10 tahun. Selama 2 tahun ia tinggal sendiri. Sehari-hari ayah anak 1 ini bekerja sebagai pengepul barang bekas.

Polisi masih melakukan olah TKP bersama tim inafis, sementara jenazah SK sudah di RSUD Bontang untuk dilakukan pemeriksaan. (*)

Related posts