Tahun Ini Gerai McDonald’s Akan Ada di Bontang, Lokasi di Kenari Waterpark

Ilustrasi McDonald's

TIMUR. Restoran cepat saji McDonald’s, dipastikan mendirikan gerai di Kota Bontang pada tahun ini. Salah satu franchise terbesar di dunia itu akan membangun gerainya di kawasan Jalan Ahmad Yani, Bontang Utara.

Read More

Dari informasi yang diterima Klik Kaltim (Timur Grup), lokasi berada di Kenari Water Park Bontang. Pengelola RM Kenari, Arsyad bahkan membenarkan sudah ada perjanjian dengan manajemen McD.

Total luas lahan yang disiapkan sekitar 1.800 meter persegi. Rencananya pada Juli 2023 proses pembangunan itu akan berlangsung.

“Jadi mereka juga tengah mempersiapkan segala bentuk perizinannya. Itu lahan sudah siap, bangunan lama kita sudah bongkar,” tutur Arsyad, Selasa (31/1/2023).

Sementara Kepala DPM-PTSP Asdar Ibrahim, juga menyambut baik Bontang dijadikan sebagai tempat dibangunnya franchise ternama itu.

Secara prinsip perizinan akan dimudahkan dengan melakukan komunikasi yang baik. Proses pengurusan izin juga terbilang gampang.

“Jadi kita sangat menyambut baik. Tinggal menunggu mereka datang urus izin kalau secara online ada kendala,” tutur Asdar.

Dengan bertambahnya gerai makanan sepat saji diharapkan bisa menjadikan Bontang sebagai salah satu tujuan untuk wisatawan berkunjung. (*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts