Tambah 6 Pasien Sembuh Covid-19 di Kutim, Total Ada 16 Orang

  • Whatsapp
Tim penanganan Covid-19 Kutai Timur (dok Kaltimprov.go.id)

TIMUR. Dinas Kesehatan Kutim rilis 6 pasien sembuh Covid-19 dan seluruhnya sudah diperkenankan pulang. Pasien tersebut diantaranya KTM-8, KTM-10, KTM-18, KTM-21, KTM-26 dan KTM-34.

Read More

Kepala Dinas Kesehatan Kutim, Bahrani Hasanal, mengatakan, dengan penambahan tersebut, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kutim ada 16 orang. Seluruhnya dinyatakan sembuh setelah melalui dua kali swab test dengan hasil negatif.

Dijelaskan, KTM-8 merupakan pasien perempuan berusia 23 tahun, KTM-18 juga pasien perempuan 44 tahun, dan KTM-21 pasien laki-laki berumur 26 tahun. Kemudian KTM-26 pasien perempuan umur 49 tahun, dan pasien KTM-34 laki-laki umur 57 tahun. Lima pasien tersebut merupakan kasus C0vid-19 yang terkonfirmasi dari hasil tracing atau penelusuran klaster Gowa. Sedangkan KTM-10, merupakan pasien laki-laki rumur 59 tahun dengan riwayat perjalanan ke Pare-pare

“Ada lima pasien sembuh yang merupakan hasil penelusuran klaster Gowa, dan satunya dari riwayat perjalanan ke pare-pare. Seluruhnya dinyatakan sembuh setelah dilakukan dua kali swab, dengan hasil negatif,” jelas Bahrani.(*)

Related posts