Tawarkan Poros Baru, Agus Haris Jajaki Koalisi Gerindra-PAN

Agus Haris didampingi pengurus DPD PAN Bontang Ridwan dan Irfan saat mengembalikan berkas di Kantor DPD PAN pada Jumat (17/5/2024)

TIMUR. Bakal calon wali Kota Bontang Agus Haris, mulai menjalin simpul-simpul politik dengan partai untuk memuluskan langkahnya melaju di Pilkada Bontang.

Read More

Agus Haris didampingi relawannya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPD Partai PAN Bontang di kantornya, kompleks Ruko Halal Square, Kelurahan Api-Api Bontang Utara, Jumat (17/5/2024).

Mengusung jargon Pemimpin Baru Harapan Baru, Agus optimistis melangkah ke arena Pilkada dengan dukungan partai PAN Bontang.

Menurut AH-panggilan akrabnya- koalisi antara Gerindra dan PAN akan menciptakan figur baru yang dibutuhkan masyarakat Bontang.

“Hasil survei juga menguatkan kalau Bontang butuh sosok baru,” ungkap AH kepada wartawan usai mengembalikan formulir ke DPD PAN.

Di Partai PAN, lanjut AH, ada 2 figur yang dianggap punya kapasitas dan elektabilitas untuk bertarung di Pilkada nanti. Ketua DPD PAN Ridwan dan Sekretarisnya Muhammad Irfan dinilai punya nilai jual elektoral. Koalisi antara partai ini dianggap menjadi kekuatan baru yang kuat.

“PAN sangat ideal untuk melahirkan figur wakil. Mereka sudah berpengalaman di DPRD jadi kalau kami bersatu pasti akan jadi pasangan ideal. Tergantung apakah pak Ridwan atau pak Irfan nanti hasil keputusan internal,” terangnya.

Agus Haris mengaku juga menjaring rekan koalisi lainnya, seperti sudah mengembalikan berkas di Nasdem, Demokrat, dan PAN. Terakhir partai yang akan dia datangi ialah PKS.

“Ini saya langsung ke PKS untuk ikut bursa penjaringan calon Wali Kota,” pungkasnya.(*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts