Tinjau Mal Pelayanan Publik, Wawali Bontang Dapati Banyak Gerai Belum Buka

Wakil Wali Kota Bontang Najirah, sidak Mal Pelayanan Publik

TIMUR. Wakil Wali Kota Bontang Najirah melakukan peninjauan langsung di Mal Pelayanan Publik yang berada di Lantai 4 Pasat Taman Rawa Indah, pada Selasa (18/10/2022).

Read More

Sepekan usai soft opening, ternyata masih banyak gerai yang belum membuka pelayanan setiap hari. Berdasarkan pantauan, dilantai 4a ada 5 gerai yang tutup, dan 4 B dari sebanyak 4 diantaranya tutup.

Meski begitu, Najirah sudah meminta kepada OPD yang memiliki stand, dan instansi vertikal memastikan membuka pelayanan maksimal.

Saat ini yang telah membuka pelayanan baru 40 instansi dengan 266 pelayanan.

“Masih ada yang belum siap di MPP ini. Karena waktunya kemarin pas soft opening juga cukup mendadak. Tetapi kepada gerai yang belum buka diminta optimal,” ucap Najirah saat melakukan sidak di MPP.

Dilanjutkan, Najirah mengapresiasi kepada instansi yang tetap membuka pelayanan. Baik itu dari Disdukcapil, DPM-PTSP, Perumda Tirta Taman, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Samsat, Polantas, Kodim0908, BME, dan pelayanan Bank.

Meski begitu, Najirah juga melihat masih banyak yang perlu dibenahi. Misalnya akses mudah masyarakat yang ingin naik ke lantai 4.

“Saya liat tadi kalau pelayanan yang buka sudah cukup baik. Misalnya Disdukcapil sudah ada 60 orang yang mendatangi gerainya, untuk PDAM juga setiap hari lebih dari 20 orang. Kita akan benahi lah semuanya secara perlahan,” pungkasnya.(*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts