Ucapkan Selamat, Ini Harapan Ketua DPRD Bontang untuk Walikota dan Wawali Baru

  • Whatsapp
Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam (kanan), saat pelantikan Walikota dan Wawali Bontang di Samarinda (Foto: Humas Pemkot Bontang)

TIMUR. Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam memberi ucapan selamat atas pelantikan Wali Kota Bontang Basri Rase dan Wakil Wali Kota Najirah. Dia berharap kedua sosok pemimpin baru tersebut dapat mengemban amanah untuk kesejahteraan masyarakat.

Read More

“Kesejahteraan untuk masyarakat kota Bontang itu yang paling utama,” kata Andi Faizal kepada Klik Kaltim (Timur Grup), Senin (26/4/21).

Andi Faiz juga berharap, dua pemimpin baru tersebut dapat menjalankan program yang telah dirancang sesuai dengan visi dan misi. Serta bersinergi bersama DPRD untuk pembangunan daerah.

Harapan lain, agar optimalisasi pemenuhan hak pelayanan dasar masyarakat lebih ditingkatkan. Salah satunya persoalan lapangan pekerjaan. Sebab banyak usia produktif di Bontang membutuhkan lapangan pekerjaan.

Setelah pelantikan, pihaknya bakal bersurat kepada pemimpin baru untuk segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD).

“Disitu nanti kita bedah RPJMD dari Pak Wali dan ibu Wawali. Kita jalankan sesuai proporsi. Intinya harus untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.(*)

Related posts