Dilantik Gubernur Kaltim, Basri Rase – Najirah Sah Jadi Walikota dan Wawali Bontang

  • Whatsapp
Pelantikan Basri rase - Najirah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bontang periode 2021 - 2024 (Foto: Humas Pemkot Bontang)

TIMUR. Basri Rase dan Najirah resmi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang periode 2021-2024. Keduanya dilantik Gubernur Kaltim Isran Noor di Pendopo Odah Etam, Samarinda, Senin (26/4/2021) sekira pukul 08.40 Wita .

Read More

Bukan hanya Basri-Najirah, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat terpilih, FX Yapan-Ardiyanto Arkan juga ikut dilantik. Sebelum dilantik, terlebih dahulu keduanya diambil sumpah yang dipimpin Gubernur Isran Noor.

Basri Najirah mengucapkan janji secara bersama, dipandu Gubernur Kaltim Isran Noor.

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai Wali Kota Bontang, Wakil Wali Kota Bontang dengan sebaik-baiknya. Dan seadil-adilnya. Memegang teguh undang-undang dasar negara Republik indonesia tahun 1945,”

Usai pengucapan janji, selanjutnya penandatanganan sumpah jabatan dan pakta integritas. Keduanya resmi dinyatakan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang 2021-2024.

Pelantikan digelar dengan menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Undangan dibatasi. Hanya beberapa perwakilan Pemkot Bontang yang menemani. Yakni Sekretaris Kota (Sekkot) Aji Erlynawati dan Asisten I pemkot Bontang M Bahri. (*)

Related posts