Abdul Malik Minta Perbaikan Jalan Menuju Bontang Lestari Jadi Prioritas

  • Whatsapp
Anggota Komisi III DPRD Bontang Abdul Malik

TIMUR. Anggota Komisi III DPRD Bontang Abdul Malik, mendesak Pemkot Bontang segera perbaiki maksimal Jalan Soekarno Hatta menuju Bontang Lestari. Meski sudah beberapa kali diperbaiki, tak bertahan lama kondisi jalan kembali rusak, bahkan kini semakin parah untuk dilalui.

Read More

“Akses itu satu-satunya menghubungkan kota dan kawasan perkantoran di Bontang Lestari. Mohon ini disikapi secara serius,” ujar Abdul Malik, usai Paripurna masa reses DPRD Bontang, Selasa (6/4/2021).

Dirinya mengaku prihatin dengan kondisi jalan Soekarno Hatta, karena sudah beberapa kali diperbaki tapi tidak pernah awet dan bertahan lama.

“Saya mohon ini menjadi perhatian lebih, dan berharap konstruksi dan badan jalan perlu diperhitungkan,” tandas politisi PKS itu.

Abdul Malik menilai akses satu-satunya ke kawasan perkantoran ini, harus diperhatikan dan ditingkatkan kualitasnya. Perbaikan ini pun diharap jadi prioritas pemerintah, sehingga jalan tersebut dapat bertahan lama.

“Tolong diperhatikan dan ditingkatkan, mulai perencaan muapun kualitas jalan ahar tidak ada lagi keluhan pengendara,” pungkasnya. (Ads)

Related posts