Bangun Gotong Royong, Kunci Kebersamaan TMMD Desa Manggar

  • Whatsapp

TIMUR. Pelaksanaan TMMD 107 Kodim 0905/Balikpapan mulai menampakkan hasil. Beberapa pekerjaan pelaksanaan fisik sudah terlihat hasilnya. Warga Kampung TPA Manggar kini sudah bisa menikmati hasilnya.

Read More

Hal ini berkat kerja gotong-royong antara TNI dengan warga mengerjakan pekerjaan TMMD dengan sebaik-baiknya. Warga Kampung Manggar juga ingin mewujudkan impian mereka untuk mendapatkan desa yang lebih maju seperti desa-desa lain yang sudah maju.

Tak terkecuali dengan pelaksanaan semenisasi jalan warga dan anggota Satgas melakukan pengadukan adonan semen dengan semangatnya.

Dengan cepat dan penuh semangatnya berupaya sebaik mungkin memberikan yang terbaik agar hasil yang dipeoleh berkualitas.

“Kita sebagai Satgas tentu harus memberikan yang terbaik untuk warga desa ini dalam pelaksanaan TMMD ini. Kami sebagai Satgas tidak mau jika memberikan hal yang jelek kepada warga. Oleh karena itu, kami dalam pengerjaan ini selalu berhati-hati dan sesuai dengan arahan pimpinan,” kata Koptu Adith.

Salah satu warga yang ikut membantu proses pengadukan semen, Iming, mengaku sangat terkesan atas apa yang dilakukan anggota satgas ini. Sebab, walaupun dalam pengerjaan yang cepat, hasilnya cukup bagus dan kokoh.

“Syukur dan puji Tuhan sebentar lagi warga mempunyai jalan semenisasi. Saya berharap kepada para Satgas TMMD 107 Kodim 0905/Balikpapan agar tidak memutuskan tali persaudaraan yang selama ini telah kita bina dengan baik ini. Sukses selau untuk TMMD dan Pak TNI,” pungkasnya. (ikr)

Related posts