Hadirkan Nella Kharisma, Ribuan Penonton Padati HUT Paguyuban Nganjuk Bontang

  • Whatsapp

TIMUR. Konser musik dangdut yang digelar Paguyuban Nganjuk, mengundang khalayak ramai untuk datang menyaksikan. Tak hanya dari Bontang, puluhan ribu penonton dari daerah sekitar Bontang seperti Kutai Samarinda dan Balipapan memadati lokasi konser di Lapangan Denarhanud Rudal-002 Bontang, Jumat (29/11/2019) malam.

Read More

Mendatangkan tiga artis dangdut Ibu Kota yaitu Nella Kharisma, Vina Cantika dan Imelda Veronica, lokasi konser tersebut dipadati puluahan ribu penonton.

Karena lokasi yang disediakan tidak mampu menampung semua penonton, sebagian dari mereka terpaksa melihat penampilan pelantun lagu jaran goyang tersebut dari luar lapangan.

Ketua Paguyuban Nganjuk, Ahmad Bajuri mengatakan, kegiatan dalam rangka memperingati ulang tahun paguyuban dengan mempersembahkan kepada semua warga Bontang.

Dia menjelaskan, warga Bontang yang terdiri dari berbagai macam suku, etnis dan agama merupakan bentuk kekayaan budaya Kota Taman.

“Mungkin kita berbeda, namun jangan jadikan itu sebab kita saling berselisih,” ujar Bajuri

Lebih lanjut lagi dia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Nganjuk atas dukungan yang diberkan, Sehingga acara tersebut bisa terlaksana.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nganjuk, tanpa bantuannya acara ini tidak akan terlaksana,” ujanya. Sementara itu Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang menyempatkan diri hadir di konser tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang ramah dari Pemerintah dan warga Bontang,

Dia berpesan agar pemerintah dan warga Bontang agar membantu warga Nganjuk. Selain itu, dia juga meminta untuk menegur warga Ngajuk jika ada yang berbuat salah.

“Kalau ada yang nakal, tolong dijewer yah,” ujarnya bercanda

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni yang ikut hadir dalam konser tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada paguyuban Nganjuk. Dia berpesan agar semua masyarakat Bontang dapat selalu bekerja sama meskipun berasal dari daerah yang berbeda.

“Selamat ulang tahun kepada Paguyuban Nganjuk. Dengan warga Nganjuk di tengah-tengah kita, mari kita bangun Bontang bersama-sama,” ujar Neni. (Saf)

Related posts