Kapal Pemancing Terbalik di Perairan Bontang, Seluruh Penumpang Selamat

  • Whatsapp
4 Pemancing ditemukan selamat setelah kapal terbalik di perairan Bontang (ist)

TIMUR. Akibat cuaca buruk, perahu pemancing terbalik dihantam ombak, di perairan Kedingdingan, pada Kamis (15/4) sekira pukul 11.30 Wita.

Read More

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ahmad Yani mengatakan, 4 pemancing tersebut dievakuasi dalam keadaan selamat. Kejadian ini terjadi di sebelah tenggara kedindingan titik kordinat N. 00 06’29.5″ dan E. 117 37’49.9″.

Keempat korban ditemukan mengapung di atas perahu dengan panjang kurang lebih 5 meter. “Keluarganya datang melapor kepada kami, setelah 1 jam pencarian korban kami temukan mereka,” ujarnya, kepada Klikkaltim (Timur Grup), Kamis (15/4/21).

Adapun para korban bernama Sukarnain Sultan dan Rio merupakan warga Sidrap. Sementara dua korban lainnya belum diketahui identitasnya. “Yang dua belum diketahui namanya siapa,” bebernya.

BPBD Bontang pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Bontang dengan mengeluarkan peringatan untuk mengurangi aktivitas di laut dalam beberapa hari ke depan.

Lantaran kondisi cuaca yang relatif tidak menentu, dan gelombang tinggi serta curah hujan dan angin berkecepatan tinggi, agar masyarakat agar lebih berhati-hati.

“Gelombang sedang tinggi, sebaiknya kurangi aktivitas di laut,” tandasnya.(*)

Related posts