Kepala BKPSDM dan Perpustakaan Bontang Kini Definitif

  • Whatsapp

TIMUR. Dua posisi jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemkot Bontang kini terisi. Yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bontang, yang selama ini diemban Pelaksana Tugas (Plt), akhirnya definitif dijabat Sudi Priyanto yang sebelumnya Camat Bontang Utara.

Read More

Selanjutnya Kepala Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Bontang yang mengalami kekosongan pasca ditinggal Dobi Rizami, yang pensiun dini pada 2019, dijabat Retno Febriaryanti, yang sebelumnya merupakan Sekretaris DPK Bontang.

Pelantikan dilakukan Walikota Bontang Neni Moerniaeni, didampingi Wakil Walikota Basri Rase, di auditorium 3D Jalan Awang Long, Bontang Utara. Senin (29/6/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, Walikota Neni berpesan agar para pejabat terus meningkatkan kinerja, serta memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Bontang.

“Jangan lupa menjaga integritas dalam mengemban amanah yang diberikan,” ujar Neni Moerniaeni.

Terkait posisi yang ditinggalkan Sudi Priyanto dan Retno Febriaryanti, selanjutnya akan diisi sementara oleh Pelaksana Tugas (Plt). Dijelaskan Neni, tahapan asessment 2 pejabat tersebut sudah dilakukan sejak Desember 2019 lalu, hanya saja Pemkot Bontang masih menunggu izin dari Kemendagri.

“Ini baru terbit, makanya pelantikan baru bisa dilakukan sekarang,” tambah Neni. (*)

Related posts