Maming Pastikan Tim Adibas Tetap Solid, Ferza Agustia Diusulkan Jadi Calon Wawali

  • Whatsapp
Putra mendiang Adi Darma, Ferza Agustia (kaos hitam) saat pelepasan jenazah sang ayah di RSUD Bontang

TIMUR. Tim pemenangan Adi Darma – Basri Rase (Adibas) memastikan koalisi tetap berjalan solid, pasca meninggalnya Adi Darma. Partai masih berkoordinasi internal untuk merumuskan langkah politik selanjutnya.

Read More

Ketua Tim Pemenangan Adibas, Maming memastikan tim tetap berjalan kendati dengan formasi baru yang bakal disusun. Sampai saat ini, pihaknya masih berkabung. Namun dalam waktu dekat segera diputuskan formasi politik baru.

“Kita masih koordinasi dengan pihak-pihak terkait,” ujar Maming saat dikonfirmasi, Kamis (1/10/2020).

Seiring kabar yang beredar, putra almarhum Sdi Darma, Ferza Agustia, disebut-sebut akan maju meneruskan perjuangan sang ayah. Ferza diusulkan sebagai calon wakil wali kota, sementara Basri Rase pada posisi Calon Wali Kota.

Bahkan telah beredar gambar anak pertama mantan Wali Kota Bontang itu sedang sesi foto, menggunakan pakaian putih lengkap dengan peci.

Maming pun tak menampik hal itu. “Diusulkan semua pihak, baik tim pemenangan sampai relawan,” tandasnya.

Kata Maming, pihak keluarga diberi kesempatan paling awal untuk menggantikan almarhum. Kendati demikian, keputusan itu belum final. Usulan tersebut tetap akan diteruskan ke DPD hingga DPP partai pengusung.

“Karena penentuannya dari sana (DPD dan DPP), kami hanya merekomendasikan,” terang Maming.

Sebelumnya, Ferza Agustia memastikan akan terus melanjutkan perjuangan ayahnya. Di dalam keterangan persnya, Ferza mengaku langkah politik ayahnya tak berhenti, namun kian massif.

“Kami akan terus berjuang,” seru Ferza usai salat jenazah Adi Darma, di halaman RSUD Taman Husada Bontang, Kamis (1/10/2020) siang.(*)

Related posts