Masa Tugas di Bontang Berakhir, Dandim 0908 Eko Pristiono Pamit

  • Whatsapp
Letkol Arm Eko Pristiono

TIMUR. Hampir 2 tahun pucuk pimpinan Kodim 0908 Bontang dipegang oleh Letkol Arm Eko Pristiono, kini ia harus meninggalkan Kota Taman untuk mengabdi di tempat baru, sebagai Kabaglat Subditpamintter Sdirum Pusenarmed Kodiklatad Cimahi, Bandung Jawab Barat.

Read More

Dandim Eko selanjutnya akan digantikan oleh Letkol Arh Choirul Huda yang sebelumnya bertugas di Danyon Arhanudri 1/PBC Divif 1 Kostrad.

Selama menjabat sejak November 2018 lalu, Eko konsisten menjaga keamanan dan kondusifitas, selain itu kontribusi serta sinergi yang baik dengan pemerintah, juga dilakukan olehnya dan jajaran.

Dandim Eko mengatakan Kota Bontang menyimpan banyak kesan baginya. Selain karena masyarakatnya yang kompak dalam menjaga kondusifitas, juga koordinasi yang dibangun bersama stakeholder, Forkopimda hingga sejumlah tokoh, terbilang sangat baik.

Ia meminta agar masyarakat dapat tetap bekerja sama membantu Dandim yang baru untuk menjaga Kamtibmas, terutama jelang Pilkada Desember nanti.

“Selama saya disini Bontang kondusif, karena bantuan dari warga juga, mudah-mudahan bisa terus begini, apalagi jelang momen Pilkada,”ujarnya.

Pria 40 tahun tersebut kini tengah bersiap untuk serah terima jabatan yang rencananya akan berlangsung pada Selasa (4/8/2020). Sementara lepas sambut dan rangkaian perpisahan terhadap ia dan keluarga juga akan dilaksanakan di hari yang sama di Bontang.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat Bontang, pemerintah, dan teman-teman wartawan yang sudah membantu selama saya menjabat di Bontang,” pungkasnya.(*)

Related posts