Najirah Tegaskan Komitmen Tetap Jadi Wawali Bontang

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Bontang Najirah

TIMUR. Wakil Wali Kota Bontang Najirah menyatakan sikap politiknya untuk tetap memilih mengabdi di Bontang ketimbang Anggota DPD RI. Sikap ini disampaikan Najirah seusai menghadiri Apel Detik-detik proklamasi RI di Lapangan Bessai Berinta, Selasa (17/8/2021).

Read More

Didampingi putranya Ferza Agustia, Najirah mantap menyatakan sikapnya untuk melayani warga Bontang sebagai Wawali. “Saya tetap berprinsip pada tanggung jawab saya sebagai Wakil Walikota Bontang,” ujar Najirah, kepada Klik Bontang (Timur Grup)

Sejak awal, Najirah mengaku berkomitmen untuk mendampingi Basri Rase hingga masa pemerintahannya berakhir, seperti amanah almarhum suaminya Adi Darma.

Najirah mengatakan, program kerja yang sudah disusun oleh mendiang suaminya dan Basri Rase, menjadi agenda prioritas yang harus ditunaikan. Di samping itu, ia pun tak ingin mengecewakan warga Bontang yang sudah mempercayai di Pilkada lalu.

“Kalau saya meninggalkan, bagaimana perasaan masyarakat yang memilih saya sebagai wakil wali kota,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dorongan politik dari partai pengusung, PDI-Perjuangan juga nihil. Partai menyerahkan keputusan ke dirinya, dan ia bertekad menyelesaikan pengabdian hingga masa periodenya berakhir. “Saya juga sudah bertemu dengan bapak jenderal Saparuddin,” pungkasnya. (*)

Related posts