Pelaku Pembunuhan di Hotel Tertangkap di Wilayah Kukar

  • Whatsapp

TIMUR. Tak butuh waktu lama, Tim Rajawali Polres Bontang berhasil pelaku pembunuhan di salah satu kamar hotel Jalan KS Tubun. Penangkapan pelaku Jatanras Polda Kaltim di wilayah Kutai Kartanegara.

Read More

Saat ditangkap pelaku mengenakan kaos merah dan celana pendek, diduga kabur menggunakan motor jenis matic berwarna merah.

“Sudah ditangkap, sekarang dalam perjalanan menuju Bontang, hari ini akan kami rilis,” ungkap Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martinus Siringoringo melalui Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Makhfud Hidayat saat dihubungi melalui seluler, Sabtu (5/9/2020)

Ditambahkannya, Sebelum dibawa ke Polres Bontang, pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor diamankan di Polsek Muara Jawa, Kukar.

Diberitakan sebelumnya, mayat seorang perempuan ditemukan di sebuah kamar hotel melati di bilangan Jalan KS Tubun, Jumat (4/9/2020) sekira pukul 13.00 Wita.

Perempuan berinisial Ma (41) ditemukan tak bernyawa di kamar nomor 42. Diduga kuat, janda anak tiga itu merupakan korban pembunuhan.

Dilokasi, ditemukan bantal dan seprai putih di kamar ditemukannya mayat, penuh dengan bercak darah. Korban yang mengenakan kaos dan celana jeans serta masker berwarna pink, ditemukan oleh petugas hotel dalam kondisi ditutupi seprai.(*)

Related posts