Pria 60 Tahun di Kelurahan Api-api Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Mandi

Lokasi rumah penemuan mayat di Jalan Atletik 8, Bontang Utara/Klik Kaltim

TIMUR. Warga di Jalan Atletik 8 RT 32, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara geger dengan penemuan mayat pria, pukul 12.30 Wita, Sabtu (27/5/2023).

Read More

Berdasarkan informasi dirangkum di lapangan. Penemuan ini berawal dari kecurigaan warga sekitar rumah karena mencium bau busuk.

Komang, tetangga korban mengatakan sudah beberapa hari mencium bau busuk dari rumah tersebut. Pria lansia ini diketahui bernama Yudi Cahyono, usia lebih 60 tahun.

Menurut Luluk (59) yang mengaku sebagai orang yang merawat, Yudi memiliki penyakit pikun.

Ia terakhir kali berkomunikasi dengan Yudi, Kamis (25/5/2023). Luluk dan dua anaknya tinggal satu rumah dengan almarhum.

Namun, Sabtu (27/5/2023) pukul 11.30 Wita dia menemukan Yudi sudah meninggal dunia di WC kamar pribadinya dalam keadaan membusuk.

Diketahui, kamar mandi dalam rumah tersebut ada tiga. Dan salah satu kamar mandi khusus digunakan oleh Yudi.

“Saya juga kurang tahu, karena keseharian saya di warung, baru tadi pagi saya buka pintu WC nya. Terakhir saya panggil itu nggak menjawab. Saya pikir tidur, karena biasanya memang tidur kalau nggak menjawab gitu,” tutur Luluk.

Tercatat Sebagai Penerima Program Rantang Kasih

Evakuasi pun sempat berjalan lama, pasalnya hingga pukul 14.30 Wita, jenazah belum bisa dievakuasi, lantaran masih dalam identifikasi tim Inafis Polres Bontang.

Yudi diketahui merupakan penerima Rantang Kasih, namun Ketua RT 32 Edi mengaku tak mengetahui jika warganya itu penerima Rantang Kasih. Pasalnya, Yudi terdaftar sebagai warga RT 42.

Hal ini karena Yudi merupakan korban kebakaran di Jalan Atletik 8 pada Januari lalu. Setelah itu dia tinggal dan dirawat oleh Luluk yang bermukim tak jauh dari rumah sebelumnya.

“Saya aja baru tahu kalau penerima rantang kasih,” jelas Edi.

Menurut pihak Dinas Sosial, kurir pengirim makanan setiap harinya diantar ke warung Luluk, setelah itu, Luluk yang setiap harinya mengantar makanan itu kepada Yudi. (*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts