Solidaritas untuk Luwu Utara, KKLR Bontang Gelar Aksi Sosial

  • Whatsapp
Aksi galang donasi bagi korban bencana Masamba Luwu Utara, inisiasi KKLR Bontang (Foto: Timur)

TIMUR. Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Bontang gelar aksi solidaritas galang dana, untuk membantu korban banjir Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Aksi berlangsung di perempatan lampu merah Bontang Baru, Bontang Utara, Selasa (14/07/2020) sore.

Read More

Koordinator kegiatan Awinardi, mengatakan meski berada di pulau berbeda, penggalangan donasi ini bentuk solidaritas bagi masyarakat Masamba Luwu Utara yang terkena musibah, yang tak lain merupakan keluarga serumpun. Kegiatan ini pun didukung berbagai elemen masyarakat dan komunitas di Kota Bontang.

“Ini upaya kami membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Luwu Utara,” kata Awin.

Kegiatan akan digelar tiga hari hingga Kamis (16/7) mendatang pada beberapa lokasi. Pada hari pertama, dana yang terkumpul mencapai Rp8.250.100,-

Wakil Walikota Bontang Basri Rase, dan Anggota DPRD Bontang Nursalam turut hadir aksi galang donasi bagi korban bencana Luwu Utara (Foto: Timur)

Hadir Wakil Walikota Bontang Basri Rase, dan anggota DPRD Bontang Nursalam, yang ikut turun ke jalan menggalang donasi masyarakat.

Diungkapkan Basri Rase, sudah selayaknya sesama umat manusia harus saling peduli dan membantu, untuk meringankan beban para korban bencana. Dirinya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah berbagi untuk korban banjir di Luwu Utara.

“Terima kasih kepada stakeholder, Polres Bontang dan seluruh pihak yang terlibat aksi sosial ini. Khususnya warga Bontang yang mau membantu kami menyisihkan sebagian rezekinya,” ujar Basri.

Bagi masyarakat yang ingin berdonasi, pun dibuka rekening peduli, melalui Rekening BNI 0084064104 a/n Arif. (*)

Related posts