Terkonfirmasi Covid-19 Varian Delta, Tiga Warga Bontang Kini Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp
Konferensi pers Satgas Covid-19 Bontang (dok)

TIMUR. Satgas Covid-19 Bontang sampaikan 3 orang terpapar virus varian Delta, namun kini sudah dinyatakan sembuh. Ketiga warga itu diantaranya berjenis kelamin perempuan umur 9 tahun dan 18 tahun warga Kelurahan Belimbing. Serta satu orang pekerja berusia 22 tahun, yang terkonfirmasi positif saat menjalani isolasi mandiri.

Read More

Kepala Dinas Kesehatan Bontang Bahauddin, mengatakan dari 33 sampel yang dikirim pihaknya, baru 3 hasil yang diterima. Sisanya masih menunggu hasil uji lab. Dua pasien perempuan yang positif diketahui tidak memiliki riwayat perjalanan. Namun orang tua keduanya mendatangkan pekerja dari Jawa Tengah yang belakangan diketahui positif Covid-19.

“Orangtuanya punya usaha dan mendatangkan pekerja dari Jawa Tengah,” kata Bahauddin, melalui konferensi pers Rabu (21/7/2021).

Sementara, untuk pasien laki-laki diketahui berasal dari perjalanan luar kota. Ia melakukan isolasi mandiri selama lima hari, namun setelah hari terakhir dilakukan tes PCR, hasilnya positif. Pekerja tesebut tidak pernah keluar hotel selama isolasi.(*)

Related posts