Wakapolres Bontang dan Kabag SDM Berganti

Serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag SDM di lingkungan Polres Bontang

TIMUR. Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag SDM Polres Bontang yang baru, Rabu (15/3/2023).

Read More

Kompol Bambang Hardianto yang sebelumnya menjabat Kasubbagdumasan Itwasda Polda Kaltimresmi menggantikan Kompol Wisnu Dian Ristanto.

Sementara Kabag SDM Kompol Sekar Wijayanti digantikan oleh AKP Mohammad Slamet yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalkar Polres Bontang. Lalu Kompol Sekar diamanahkan menjadi Kasat Binmas Polresta Samarinda.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya menyebut, mutasi di internal kepolisian merupakan hal yang biasa, sebagai bentuk pembinaan karier dan promosi jabatan.

Menurutnya jabatan Wakapolres dan Kabag SDM merupakan jabatan strategis dan salah satu tulang punggung Polres Bontang terkait pembinaan karier anggota Polres Bontang.

“Selamat kepada pejabat yang baru, jadikan momen ini untuk dapat menjadi semangat di posisi yang baru. Terima kasih juga kami juga ucapkan atas dedikasi pejabat sebelumnya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Bontang mengajak seluruh anggotanya, untuk menjadi anggota Polri yang lebih baik. “Kesehatan organisasi juga sangat penting, untuk itu semua kegiatan harus direncanakan dengan baik, serta harus berkolaborasi dengan instansi lain,” ujarnya.

Selain itu, menurutnya, tahun ini mulai memasuki tahun politik, sehingga diharapkan jajaran Polres Bontang bisa mengantisipasi gejolak yang kemungkinan terjadi di masyarakat. “Harus peka terhadap isu-isu global juga, untuk mengantisipasi kerawanan di wilayah kita,” tutupnya. (*)

Follow dan Simak Berita Menarik Timur Media Lainnya di Google News >>

Related posts