Komitmen Lapas Bontang Berikan Layanan Terbaik dan Bebas Korupsi

  • Whatsapp
penandatanganan komitmen pembangunan zona integritas, menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Lapas Klas II A Bontang

TIMUR. Lapas Kelas II A Bontang berkomitmen ciptakan wilayah bebas dari praktik korupsi. Komitmen itu ditandai deklarasi sekaligus penandatanganan komitmen pembangunan zona integritas, menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (22/2/21).

Read More

Kepala Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham RI Kaltim Sofyan, mengatakan kegiatan ini sudah semestinya dilakukan sebagai langkah inovasi terkait pelayanan publik yang bebas dari semua pungutan secara transparan.

“Ini memang perlu dilakukan sebagai misi profesional, akuntabel, sinergitas, dan inovatif,” ujar Sofyan.

Kepala Lapas IIA Bontang Ronny Widiyatmoko, meminta seluruh petugas lapas dan stakeholder terkait agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat

“Utamanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang jauh dari pungli dan korupsi,” kata Ronny.

Layanan kepada napi dituntut memberi manfaat, yang berorientasi terhadap peningkatan keterampilan. Sehingga saat bebas bisa berkompetisi di dunia kerja.

“Prioritas tahun 2021 yakni memberikan pelayanan publik dengan berbagai inovasi, selain wilayah bebas narkoba dan korupsi,” tambah Ronny.(*)

Related posts