KPU Tetapkan 55 Anggota DPRD Kaltim 2019-2024

  • Whatsapp

TIMUR. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Timur menggelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih DPRD Provinsi Kaltim Pemilu Tahun 2019, Selasa (6/8/2019). Rapat pleno dihadiri oleh para saksi partai politik peserta Pemilu serentak 2019, Bawaslu Provinsi Kaltim.

Read More

“Kita sudah tetapkan perolehan kursi partai politik dan penetapan calon terpilih DPRD Provinsi. Dari rapat pleno terbuka, tidak ada satupun sanggahan dari teman-teman saksi partai politik dan Bawaslu. Semua tidak ada masalah dan berjalan lancar,” ujar Anggota KPU Kaltim, Suardi.

Dikatakan Suardi, pelantikan 55 anggota DPRD Kaltim nantinya KPU akan menyesuaikan akhir masa jabatan anggota dewan periode lalu. “Kita hanya menyiapkan dokumen yang diserahkan ke Pemerintah Provinsi lalu ke Kemendagri,” katanya.

Anggota DPRD Kaltim yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yaitu Jahidin, Andi Harun, Agus Suwandy, Ananda Emir Moeis, Romadhony Putra Pratama, Sapto Setyo Pramono, Nidya Listiyono, H Saefudin Zuhri, Masykur Sarmian, Rusman Yaqub, A Jawad Sirajuddin dan Puji Setyowati.

Kemudian, dari Dapil 2 yaitu Syafruddin, Bagus Susetyo, Eddy Sunardi Darmawan, H Baba, Hasanuddin, Yusuf Mustafa, Fitri Maisyaroh, Mimi Meriami Pane, Sigit Wibowo dan Muhammad Adam.

Adapun dari Dapil 3 yaitu Yenni Eviliana, Baharuddin Muin, Herliana Yanti, Amiruddin, Andi Harahap, Muspandi dan Andi Faisal Assegaf.

Sedangkan, dari Dapil 4 yaitu Puji Hartadi, Seno Aji, Akhmed Reza Pahlevi, Muhammad Samsun, Ely Hartati Rasyid, Muhammad Syahrun, Salehuddin, Sarkowi V Zahri, Ali Hamdi, Rima Hartati, Baharuddin Demmu. Untuk Dapil 5 yaitu Ekti Imanuel, Verdiana Huraq dan Martinus.

Dari daerah pemilihan 6, Sutomo Jabir, Henry Pailan, Safuad, Agiel Suwarno, Makmur HAPK, Mahyunadi, H Abdul Kadir Tappa, Ismail, Harun Al Rasyid, Siti Rizky Amalia, M Nasiruddin dan H Agus Aras.(*)

Related posts