Sukseskan Vaksinasi, Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Pemkot Bontang

  • Whatsapp
Konferensi virtual Pemkot Bontang dengan Presiden RI Joko Widodo

TIMUR. Presiden RI Joko Widodo mengapresiasi kinerja Pemkot Bontang dalammensukseskan program vaksinasi di Kota Taman. Jokowi mengaku bangga dengan kerja cepat Pemkot Bontang dalam mendistribusikan vaksin ke warga.

Read More

“Nah begitu, setiap datang (vaksin) habiskan, nanti kita kirim lagi. Terima kasih Bontang. Terima kasih pak Wali,” ujar Jokowi di video konferensi yang digelar di MAN Bontang, Kamis (19/8/2021).

Kegiatan vaksinasi secara perdana bagi pelajar dan warga kali ini, diinisiasi oleh Badan Intelijen Negara (BIN) melalui BIN Kalimantan Timur. Vaksinasi hari ini digelar di dua titik, yakni MAN Bontang dan Pasar Telihan.

Pada pertemuan virtual itu, Basri Rase melaporkan ke Presiden Jokowi target warga yang akan disuntik sebanyak 135 ribu orang. Hingga hari ini, vaksinasi baru diterima 40 ribu orang lebih.

Ia juga menyampaikan alasan belajar tatap muka belum bisa dilakukan karena pelajar Bontang belum menerima vaksin. Selain itu, wilayah sekitar juga masih berstatus PPKM Level 4.

Di percakapan itu juga, Basri mengungkapkan kuota vaksin yang diterima, dalam waktu singkat habis tersalurkan. Pasalnya antusias masyarakat Kota Bontang dalam menerima vaksinasi yang digelar pemerintah sangat tinggi.

“Semua begitu datang langsung habis bapak Presiden,” kata Basri. (*)

Related posts