Tabrak Pohon di Jalan Flores, Pengendara Motor Meninggal di Lokasi

  • Whatsapp
Korban kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno Hatta (Foto: Polres Bontang)

TIMUR. Malang menimpa salah satu pekerja PLTU Bontang yang baru saja pulang bekerja, karena mengalami kecelakaan tunggal di Jl Soekarno Hatta eks Jl Flores Bontang, hingga meninggal di lokasi. Kamis (20/8/2020) pagi.

Read More

Kasat Lantas Polres Bontang AKP Imam Syafii, mengatakan kejadian berlangsung sekira pukul 08.30 Wita, saat itu korban melaju dari arah Bontang Lestari menuju kota, beriringan dengan dua rekannya. Masing-masing mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sekira 60-70 km/jam.

Korban yang saat itu baru saja menyelesaikan shif malam, diduga mengantuk. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya miring ke kiri dan menabrak pohon. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala, dan nyawanya pun tak dapat diselamatkan.

“Dari lokasi kejadian, ditemukan identitas atas nama Nanang Yudhi Darmawan berusia 38 tahun. Korban meninggal di lokasi,” ujar AKP Imam Syafii.

Dirinya pun mengimbau masyarakat waspada serta mengurangi kecepatan saat melintas di Jl Soekarno Hatta eks Jalan Flores tersebut. Pasalnya di lokasi yang sama, kecelakaan tunggal kerap terjadi bahkan merenggut nyawa korban.

“Terakhir, dialami warga Rawa Indah berusia 19 tahun, yang juga tewas di tempat pada 20 Maret lalu,” pungkas AKP Imam Syafii.(*)

Related posts