TNI Polri di Kaltim Kompak Kampanyekan Pemilu Damai

  • Whatsapp

TIMUR – Bersama anggota Babinsa Kodam VI Mulawarman, anggota Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli menyapa masyarakat Samarinda Seberang Kota Samarinda, Rabu 3 April 2019.

Read More

Patroli bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas antara Brimob Polri bersama dengan TNI dalam menjaga stabilitas Kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Sasaran kami dalam pelaksanaan patrol bersama ini adalah memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk turut serta membantu Polri dan TNI menjaga situasi keamanan jelang Pileg dan Pilpres 2019,” ujar Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol Mulyadi setelah pelaksanaan apel pagi, Kamis, 4 April 2019.

“Jadi, dengan melakukan patroli bersama seperti ini, tidak saja sebagai upaya kita (TNI-Polri) membangun sinergitas yang lebih padu di antara aparat keamanan. Pun, sebagai upaya cipta kondisi pada warga masyarakat agar aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Samarinda,” tambahnya.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan menyapa warga di wilayah Samarinda Seberang dengan mengampanyekan pemilu damai sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif. Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan adanya gejala atau hal-hal menonjol yang bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya.

“Alhamdulillah, selama kegiatan semuanya berjalan aman dan terkendali sesuai dengan yang kita harapkan. Dari kegiatan ini, warga masyarakat merasa senang, sehingga memberikan apresiasai kepada kita,” tutup Kombes Pol Mulyadi. (Fsl)

Related posts